Pria Suka Wanita Gendut Karena Lebih Seksi


Untunglah di internet banyak foto hot wanita gendut makanya saya agak terpuaskan. Membayangkan bercinta dengan wanita gendut  yang di gambar membuat saya bernafsu sangat amat.

TANYA:
Saya masih bujang padahal usia sudah kepala 3. Apa yang mulanya saya tutup-tutupi karena malu akhirnya saya biarkan diketahui orang. Begini, terus terang saja saya lebih berselera sama wanita gemuk. Gemuknya ekstra, harus beli baju di toko khusus karena ukurannya XXXL. Bagi saya mereka lebih memikat bahkan merangsang, tentunya kalau putih dan cantik. Untunglah di internet banyak foto hot wanita gendut makanya saya agak terpuaskan. Membayangkan bercinta dengan wanita gendut  yang di gambar membuat saya bernafsu sangat amat. Teman-teman wanita maupun sesama pria dan keluarga sering mengejek selera saya. Apakah saya termasuk mengidap penyimpangan?

Har Z (35), Bogor

JAWAB:
Mas Har, Anda baik-baik saja, tidak menyimpang. Namanya juga selera bukan? Ada pria yang suka cewek langsing seperti model, ada yang suka wanita sedang, lalu ada yang suka wanita gemuk. Tidak masalah. Semoga segera mendapatkan pasangan. :)

Kenapa harus malu? Banyak pria yang seperti Anda bahkan jodohnya pun sesuai selera yaitu bertubuh ekstra. Terbukti, banyak pula wanita berbobot lebih yang tetap mendapatkan pasangan dan hidup bahagia.