Dengan Cowok Yang Sekarang Mudah Terangsang


TANYA: Saya sudah empat kali punya pacar. Yang terakhir ini lebih muda 4 tahun. Saya merasa berbahaya soalnya kalau sedang berdua lalu digandeng saya pernah merasa serrrr begitu. Ketika di bioskop dia pegang tangan saya lalu secara lembut tapi tidak lama menciumi jari saya ahhh saya merasa terbakar, sampai puting sangat keras dan bagian intim saya basah, padahal kami tidak lakukan apa-apa selain itu. Selama pacaran dengan semua pacar saya tidak pernah berciuman. Apakah saya punya bakat nympho yang munculnya baru akhir-akhir ini? Perlu saya katakan saya tidak pernah masturbasi tapi nafsu yang sekarang rasa-rasanya besar sekali.

Kerudung Biru (31), Pamulang

JAWAB: Kerudung yang baik, yang terjadi itu wajar saja. Mugkin dengan pacar yang sekarang lebih ada kecocokan dan cinta sehingga merasa lebih menerima secara nyaman. Dikarenakan perasaan itu maka kontak fisik kecil bisa mendatangkan rangsangan dan rasa nikmat.

Biarkan saja dorongan alami itu. Untuk memastikan apakah seorang wanita nympho atau punya berahi meluap-luap hanya ahli yang berhak menentukan.