Cewek Putih Bersih Pasti Kemaluannya Sehat


TANYA: Saya suka “jajan”. Pilihan saya cewek yang putih terutama oriental. Memang lebih mahal tapi kulit mereka putih bersih dan bau tubuhnya tidak mengganggu. Selain itu kemaluan mereka secara umum tidak gelap dan bulu kemaluannya tidak lebat sekali, maka saya menganggap mereka lebih bersih dan sehat genitalnya. Kalau saya cium bulu bawahnya tidak bau. Agar supaya kenikmatan tidak berkurang, saat berhubungan saya malas pakai kondom. Benarkah kemaluan mereka lebih sehat sehingga resiko kena penyakit berkurang?

Superboy (24), Jakarta

JAWAB: Boy yang super, kebersihan dan kesehatan alat kelamin tidak ada hubungannya dengan wajah rupawan maupun kulit putih/terang.

Pada wanita baik-baik saja kemungkinan adanya infeksi jamur pada vagina selalu ada apalagi pada wanita nakal (PSK). Resiko ditulari penyakit kelamin selalu ada pada setiap orang (baik pria maupun wanita) yang suka gonta-ganti pasangan dan berhubungan seks sembarangan.

Sebelum terlambat lakukanlah seks aman. Kondom itu mutlak! Ingatlah penyakit menular seksual terutama HIV! Ingatlah masa depan…