Wanita Cantik Yang Suka Cemberut Nafsunya Besar


TANYA: Bagi saya wanita cantik yang wajahnya seperti merengut terutama pada mata dan alisnya itu membuat penasaran. Seringkali juga merangsang. Ada yang bilang wanita macam itu nafsunya besar. Saya pernah membuktikan ketika tiga bulan tugas di daerah dan ada affair dengan janda cantik yang lebih tua tapi alisnya seperti terangkat dan mulutnya seolah sulit senyum. Nafsunya luar biasa sampai saya kewalahan dibuatnya. Sore main lagi sekali lalu malamnya sekali, lantas kadang ekstra lagi sekali lalu pagi esoknya saat bangun tidur saya masih dihabisi sampai cairan mani saya ibaratnya tinggal setetes. Mengapa bisa begitu? Bagaimana penjelasannya?

Bahtiar (27), Bandar Lampung

JAWAB: Bahtiar di kota hujan, tidaklah benar bahwa wanita cantik yang suka merengut nafsunya besar.

Maksudnya besar kecilnya libido tidak tergantung sama wajah. Kebetulan dalam kasus ini Bahtiar memang suka wanita yang begitu bahkan sampai terangsang, lalu bertemu wanita berciri-ciri seperti itu yang ternyata menggairahkan.

Yang namanya kebetulan tentu tidak bisa berlaku merata.