Janda Cerai Nafsunya Berkobar-kobar


TANYA: Cowo saya kadang ditugaskan lama di daerah. Sebenarnya kalau dia jajan atau melacur boleh asalkan sehat (pakai pengaman) karena itu lebih baik daripada dia pacaran sama cewek lokal. Yang jadi masalah sudah dua kali dia ditugaskan ke dearah selama 3 bulan ditempat yang berbeda selalu ada main sama janda. Saya tidak ingin terjadi untuk ketiga kalinya di daerah tempat dimana dia ditugaskan sekarang. Tampaknya pacar saya tergoda oleh rayuan iblis wanita yang kesepian yang nafsunya berkobar-kobar. Pertanyaan saya apakah janda cerai (bukan ditinggal mati suaminya) nafsunya besar sekali sehingga selalu mengincar pemuda yang seksnya kuat? Mengapa janda-janda itu tidak mencari duda untuk pacaran dan seks tapi merampas lelaki orang?

Tammy (32), Jakarta

JAWAB:Tammy yang galau,

Wanita yang menjanda kalau misalnya kesepian itu wajar karena wanita bersuami juga bisa kesepian. Apakah kesepian disertai nafsu seks yang besar tentu tergantung orangnya.

Jadi besar kecilnya nafsu seks tidak ada hubungannya dengan status perkawinan. Kebetulan janda yang bisa memikat hati cowoknya Tammy itu dari golongan yang nafsunya besar dan butuh penyaluran. Masih banyak janda lain yang tidak punya obsesi seks berlebihan bahkan lebih sibuk mencari nafkah dan mengurusi anak.

Mengapa janda-janda itu tidak mencari duda saja mungkin karena seleranya sama yang lebih muda atau tidak ada duda yang berminat.