Minum Sperma Sebagai Jamu Awet Muda


TANYA: Dari bisik-bisik teman yang lebih tua dan berpengalaman saya mendapatkan info kalau minum sperma pria itu bagus untuk kesehatan dan kecantikan, soalnya sperma kaya akan protein. Dengan pacar yang sekarang saya sudah berhubungan seks dan masing-masing suka main oral. Minum sperma secara sengaja sampai tandas belum pernah tapi kalau tertelan tanpa sengaja sudah beberapa kali tapi biasanya saya segera menarik diri sehingga sperma pacar hanya mengenai wajah dan leher. Agak ngeri sebenarnya membayangkan minum sperma sampai habis karena rasanya aneh tapi mengingat khasiatnya mungkin nanti akan saya lakukan. Tapi sebelumnya saya ingin tahu apakah sperma memang bisa menjadi jamu bagi wanita?

Susan (28), Balikpapan

JAWAB: Susan yang sedang kasmaran, memang benar semen atau cairan sperma atau air mani pria mengandung protein tapi tidak berarti dapat diperlakukan sebagai gizi.

Intinya adalah… minum cairan sperma tidak membawa khasiat atau manfaat langsung terhadap kecantikan atau awet muda seorang wanita. Yang lebih mungkin adalah kalau kehidupan seks memuaskan dan penuh cinta kasih maka wajah si wanita akan cerah.

Jadi tanpa harus minum cairan sperma pun tetap bisa terjaga kecantikannya. Tapi kalau ingin memuaskan pasangan atau merasakan sensasi dalam seni bercinta itu minum cairan mani juga boleh.

Memang banyak mitos tentang khasiat cairan mani, termasuk untuk mengobati jerawat dan membuat halus kulit wajah. Tapi misalnya itu benar sudah pastilah akan banyak pria yang minum maninya sendiri atau mengoleskan ke wajah sendiri.🙂