Suka Cewek Mandarin Seksi & Bugil


TANYA: Saya kecewa dan cemburu setelah tahu isi laptop pacar saya banyak  foto dan video gadis oriental (Jepang, Korea, China) telanjang terutama yang rambutnya lurus dan panjang (sebahu lebih). Saya tidak hitam tapi  tidak putih seperti oriental tapi dengan adanya koleksinya itu saya merasa dilecehkan sebagai gadis Jawa. Mengapa dia begitu? Apakah penyimpangan? Dapatkah disembuhkan? Saya sangat mencintainya.

Nenny (27), Yogyakarta

JAWAB: Itu bukan penyakit atau penyimpangan. Secara manusiawi itu  wajar, seperti  cewek yang suka cowok bule padahal temannya suka cowok Korea. Di sisi lain ada yang mungkin suka cowok Afrika dan Arab. Tentu ada juga yang hanya suka cowok Indonesia atau lokal. Apakah berarti cewek-cewek itu melecehkan cowok lokal? Tentunya tidak.

Ini masalah selera saja sebenarnya, tapi tidak harus terbawa dalam kehidupan nyata. Mengapa kekasih Nenny suka cewek oriental mungkin karena tampak eksotis, kulitnya putih, matanya sipit, rambutnya lurus, suaranya khas… dst, dst, dst. Nenny juga tidak perlu memutihkan kulit dan mensipitkan mata.🙂

Jangan dibawa ke hati.🙂