Tentang Anal Seks


TANYA: Saya dan pacar saya sudah jauh mendalam dan makin kesini semakin banyak eksperimennya. Dari foto dan video yang sering kita lihat rasanya makin banyak anal seksnya lalu lama-lama dia pengin. Maksdunya dalam arti dulunya agak jijik tapi akhirnya terangsang kalau ada anal seks. Sayanya sih biasa saja lihat begituan tapi kalo sedang ML terus jarinya masuk ke anus saya rasanya nikmat juga apalagi disaat punyanya dia juga  penetrasi ke veggie saya. Demi memuaskan  dia dan membahagiakan dia sebetulnya saya ingin seperti yang di video itu tapi saya ngeri juga membayangkan karena alat vital cowok lebih besar dari jarinya, selain itu anus kan kotor. Tapi kenapa semakin banyak video yang pakai anal? Apakah sebetulnya tidak bahaya? Sebetulnya bagaimana saya penasaran. Karena di video itu dari anus ke vagina lalu mulut bisa dilakukan bergantian seolah aman-aman saja.

Pineapple (28), Jakarta

JAWAB:  Pineapple yang baik, ternyata ada beberapa pertanyaan senada baik dari cowok maupun cewek. Perlu diketahui fungsi anus adalah untuk mengeluarkan kotoran yang kandungan bakterinya lebih banyak daripada urine. Selain itu dinding liang anus sangat tipis dan sensitif sehingga muda lecet oleh gesekan.

Apakah anal seks itu boleh tentunya tergantung setiap pasangan. Akan lebih aman kalau pakai kondom supaya penis lebih terlindungi. Sebaiknya untuk pindah dari anus ke vagina (ass to pussy), kondom dilepas agar sisa kotoran anus tidak masuk. Misalnya ke vagina harus pakai kondom ya pakailah kondom baru. Hal yang sama berlaku untuk dari anus ke mulut (ass to mouth).

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah misalnya penis penetrasi ke anus sebaiknya hati-hati tidak main kasar untuk mengurangi lecet. Gunakalah pelumas misalnya Durex baik pada liang anus maupun penis supaya licin masuknya, hal ini untuk mencegah iritasi. Kenapa begitu karena anus tidak memproduksi lendir pelicin seperti pada vagina.

Tidak semua anus itu elastis sehingga harus dipertimbangkan adalah kekencangan otot anus dan mulut anus yang seperti ada cincinnya. Jika terlalu sering dipaksa secara kasar padahal ototnya belum siap maka akan akibatkan semuanya longgar. Hal ini tidak baik bagi si wanita karena jadi akan sulit menahan BAB karena pintunya seperti mudah terbuka. Sebagai tambahan, untuk penderita ambeien atau wasir itu anal sels harus dihindari karena bisa memperparah keadaan.

Jadi anal seks boleh saja asal hati-hati dan mempertimbangkan semua resiko. Selain itu tidak semua wanita dapat menikmati sensasi anal, maka harus atas kesepakatan kedua belah pihak. Yang ada dalam video belum tentu bisa dicontoh. Para aktrisnya sudah terlatih dalam memperlakukan anusnya, padahal umumnya kita bukanlah orang profesional yang melakukan hubungan seks karena pekerjaan dan demi bayaran.