Wanita Baik-baik Menyimpan Bokep Di Laptopnya


TANYA: Saya bukan orang IT tapi memahami komputer sedikit lalu ketika kebetulan dalam perjalanan  ke dearah bersama atasan saya (sebut saja Bu Bos, wanita lajang 40 sekian) laptopnya kena trojan sehingga layarnya hitam tidak bisa digunakan. Akhirnya saya beresi komputer tersebut malam hari sementara beliau tidur di kamar lain di hotel. Iseng-iseng saya buka filenya ternyata ada folder yang isinya foto dan video seram, bukan hanya adegan mesra telanjang adam dan hawa tapi lebih dari itu yang silahkan ditebak sendiri.  Pokoknya sangat blak-blakan dan yah gitu deh. Saya heran mengapa seorang wanita anggun, pendiam, alim (pakai busana tertutup dan kerudung) bisa menyimpan content macam itu, berarti dia suka kan? Kalau suka berarti sering lihat. Kalau sering lihat sendirian mungkin dia melakukan hal yang tak pantas di tempat terlindung/tersembunyi… Mengapa dapat demikian terjadi?

Ryani (24), Jakarta

JAWAB:
Mengapa demikian karena sebagai manusia normal beliau memiliki gairah seksual. Sebagai orang dewasa rasanya wajar saja apabila beliau menikmati adult content secara privat/rahasia.

Tidak ada yang patut dianggap mengherankan. Yang dilakukan saat menikmati koleksinya secara sendirian itu tidak mengganggu kehidupan orang lain. Tentunya perempuan yang “tidak ketagihan” pornografi bukanlah berarti tidak normal. Setiap individu itu berbeda-beda hasrat atau gairah seksnya dan itu semua tidak berkaitan dengan busana sehari-hari.