Wanita Dewasa dan Kesiapan Lakukan Anal Seks


TANYA: Saya masih lajang suka diledek bujang lapuk padahal untuk keperluan seks saya tidak ada masalah apalagi saya sering ke luar kota lalu ada saja santapan tersedia. Sudah dua tahun ini saya lebih senang bermain dengan wanita yang lebih tua tapi tidak tua-tua amat (usia 38-45), baik janda maupun lajang (termasuk wanita nakal). Kebetulan dua tahun ini saya suka anal seks karena mendapatkan sensasinya setelah sering lihat bokep. Patutlah disyukuri sebagian wanita yang saya ajak kencan itu bisa diajak atau diajari anal seks. Mereka juga belajar dari bokep. Jam terbang dalam seks ternyata mempengaruhi selera dan nafsu mereka. Meskipun menyenangkan bermain anal saya tidak ingin kelak punya isteri yang lebih tua. Bagaimana mengajari calon istri saya kelak agar bisa lakukan anal seks seperti wanita-wanita matang yang lebih tua itu?

Faizal (36), Jakarta

JAWAB: Ini hanya kebetulan semata bahwa pasangan main Anda yang lebih tua bisa diajari atau diajak anal. Tidak semua wanita matang yang sudah ada pengalaman seks suka untuk anal, baik dikarenakan alasan kebiasaan, selera maupun norma. Artinya wanita yang lebih muda untuk istri Anda kelak bisa suka anal seks bisa juga tidak.