Bercinta Di Tempat Gelap & Terang


Bahkan saat ganti pakaian pun saya malu kalau dilihati. Itu sebabnya seumur hidup saya belum pernah mandi bersama pasangan.

TANYA 1:
Saya janda, sekarang ada kekasih lebih muda 10 tahun, tapi  saya tidak berubah yakni tetap senang bercinta di tempat gelap.  Saya tidak nyaman tepatnya malu kalau bercnta di tempat terang, bahkan di ruang remang-remang pun malu. Apalagi sekarang karena seiring usia kekencangan tubuh saya sudah berkurang, malu rasanya kalau kelihatan. Bahkan saat ganti pakaian pun saya malu kalau dilihati. Itu sebabnya seumur hidup saya belum pernah mandi bersama pasangan. Masalahnya pacar saya suka tempat terang atau paling tidak remang-remang akibatnya saya kurang pede, tidak nyaman, sulit orgasme. Bagaimana solusinya?

Wati (42), Parung

TANYA 2:
Saya pengantin baru, pacarannya 6 bulan. Yang menjadi masalah saat kami bersilaturahim istri tidak suka gelap. Maunya temaram bahkan terang padahal bagi saya itu tidak romantis, akibatnya ereksi saya  sering kendor di tengah perjalanan lalu gairah redup sampai akhirnya habis. Saya lebih suka gelap karena tetap bisa bisik-bisik dan justru tidak kelihatan maka saya lebih peka terhadap segenap rasa termasuk ekspersi wajah yang tidak terlihat tapi bisa mendalam di hati. Tapi itsri saya suka yang serbe jelas, dan dia suka tunjukkan pakaian dalam yang baru bahkan kadang seperti lakukan gerakan senam erotis yang membuat saya jengah bukannya terangsang. Bagaimana mengatasi ini?

Darwin (35), Balikpapan

JAWAB:

Oh santai saja. Kalau pasangan suka terang dan terlihat, padahal Anda tidak maka sebaiknya pejamkan mata atau tempelkan wajah di pipi, ketiak, payudara (atau dadanya kalau pria) atau pipi supaya tidak melihat apa. Seriuskah? Tentu tidak. Sebenarnya kalau risih sama terang benderang bisa pakai temaram remang. Dengan bantuan cahaya maka tatapan mata dan ekspresi pasangan lebih tertangkap begitu pula reaksi bagian tubuh tertentu terhadap rangsangan.

Kalau pasangan suka gelap, juga sama. Arahkan agar mau menerima suasana remang-remang. Kalau dia malu anggota tubuhnya terlihat maka jangan diamati tapi diciumi dan dielus-elus saja😉

Seks lebih menarik dan menantang justru kalau masing-masing mau belajar sesuaikan diri tanpa paksakan kehendak