Wanita Menjilati Ketiak Sendiri Sambil Mainkan Payudara


Saat saya menjlati ketiak saya juga dia minta tangan lain memainkan payudara, mengoleskan tumpahan liur sampai rata, meremasnya,  kemudian saya dia harapkan menjilati puting yang tentu saja sulit karena ukuran payudara saya tidak sampai.

TANYA 1:
Saya punya pacar baru. Hanya dengan dia hubungan kami jauh karena saya sangat mencintai dan rasanya cocok. Hanya saja saya agak kurang “srek” kalau ketika sedang ML dia minta saya di atas lalu dalam posisi jongkok atau menduduki dia (sambil tetap penetrasi) saya harus angkat satu lengan supaya ketiak saya tampak lalu saya menjilati ketiak sendiri sampai basah liur, kalau perlu meludahi ketiak dan payudara saya. Saat saya menjlati ketiak saya juga dia minta tangan lain memainkan payudara, mengoleskan tumpahan liur sampai rata, meremasnya, kemudian saya dia harapkan menjilati puting yang tentu saja sulit karena ukuran payudara saya tidak sampai.

Anehnya saat seperti itu dia seperti kesetanan penuh nafsu sampai saya juga didorong berahi makin tinggi, bisa orgasme, tapi akhir-akhir ini saya merasa tidak nyaman dengan itu. Semakin sering dia minta berarti bukan selingan lagi dong namanya. Saya melihat foto yang dia bikin pakai BlackBerry rasanya saya tampak jalang  nista murahan, pokoknya jelek tidak sexy. Tapi saya cinta dia dan berharap dia sembuh dari penyimpangan ini. Bagaimana caranya?

Hanny (25), Jakarta

TANYA 2:
Suatu hari saya tanpa sengaja menemukan video pribadi dalam iPod sahabat yang ketinggalan di kamar saya. Ada adegan seks dia bersama pacarnya. Video tentang oral tidak mempengaruhi saya. Malah saya agak ngeri hahaha. Tapi ada video yang membuat saya terkesima dan kebawa ke imajinasi yaitu sahabat saya dalam posisi woman on top sambil melakukan gerakan erotis, yaitu angkat lengan dan menjilati ketiak sendiri, kadang ibu jarinya dijepit dua jari (tengah dan telunjuk) lalu karena cup size dari payudaranya besar setelah dia sangga tangan bisa dia jilat sendiri putingnya.

Saya sangat “terpengaruh”. Sejak kejadian itu kalau sedang horny saya suka “nakal-nakalan sama diri sendiri”,  telanjang di depan cermin sambil angkat lengan dan jilati ketiak sendiri tapi tidak bisa jilat puting sendiri karena ukuran payudara tidak memungkinkan. Selebihnya ya tangan memanjakan “wilayah pusat” dengan angkat kaki ke kursi. Setelah reda semuanya dan berangkat tidur, saya malu sama diri sendiri tapi saya ulangi lagi lain hari kalau sedang “on”. Apakah saya mengidap penyakit jiwa atau penyimpangan seksual?

Tari (29), Jakarta

JAWAB:
Untuk Hanny, namanya juga selera erotis. Setiap orang bisa macam-amacam yang belum pernah Anda bayangkan. Kalau Anda akhirnya tidak bisa menikmati sebaiknya katakan saja baik-baik. Karena dia sayang sama Anda pasti mau mengerti. Tepi tentu tidak ada salahnya Anda belajar menikmati, misalnya asalkan tidak terlalu sering beradegan erotis macam itu.😉

Untuk Tari, itu bukan penyimpangan. Normal saja kok. Kalau misalnya nanti pasangan Anda suka gerakan erotis macam itu malahan bagus kan?😉 Kalau masturbasi dengan cara macam itu jadi tambah sensasi, teruskan saja. Asal jangan lupa kuncilah pintu dan tutup tirai jendela, soalnya kalau ada pria yang lihat bisa bikin on😉

Pada umumnya pria memang senang melihat lengan kencang, ketiak bersih, apalagi kalau wanitanya menjilati ketiak sendiri kemudian ditambah  payudara sendiri. Prinsip yang sama terjadi pada pria yang suka bulu ketiak wanita. Kalau menyangkut daya tarik ketiak wanita, rasanya jelas alasan pose foto wanita angkat lengan dan tunjukkan ketiak karena akan tampak lebih sexy apalagi payudara jadi terangkat