Wanita Yang Suka Dijambak Dan Digigit Saat Bercinta


Pada awalnya saya menikmati sensasi itu tapi lama kelamaan saya tidak tega dan menyesal karena setelah kami ML itu rambutnya berguguran di seprei dan bantal bahkan lantai. Banyak sekali.

TANYA: Saya sedang kasmaran dengan seorang wanita matang cantik mempesona, 15 tahun di atas saya. Resminya dia lajang dalam arti belum pernah menikah, tapi saya pernah dapat bisikan dari sebuah sumber bahwa dua pernah kumpul kebo sama pria Taiwan. Bagi saya itu bukan masalah karena setiap orang punya masa lalu. Lantas karena dia lebih berpengalaman dan tampaknya hasratnya memang menggebu selayaknya wanita normal, saya pun diajari seks. Saya menikmati dan mengarungi itu.

Buat saya seks harus lembut dan indah. Dia juga begitu, tapi ada masalah kecil kadang kalau sedang menggebu dia minta dijambak beneran, dikasari (digigit, dicekik, ditampar) bahkan pernah minta diikat tangannya ke kaki  meja sebelah ranjang pakai lingerie. Paahal sehari-harinya dia wanita tangguh, mandiri dan kadang dominan.

Pada awalnya saya menikmati sensasi itu tapi lama kelamaan saya tidak tega dan menyesal karena setelah kami ML itu rambutnya berguguran di seprei dan bantal bahkan lantai. Banyak sekali. Padahal wanita seusianya itu kan rambutnya tidak sekuat sesubur wanita yang sebaya saya. Apalagi kalau melihat bekas gigitan saya yang lebih serupa luka kebiruan daripada cupang. Tapi dia bilang bukan masalah, malah itu semua nikmat. Saya juga khawatir dan pasti malu kalau ketahuan orang akan disangka sebagai pria kejam.

Apakah penyimpangan “enci/cici” saya tersayang ini dapat disembuhkan?

Robert (25), Jakarta

JAWAB:
Dear Robert, yang dia lakukan untuk selingan itu normal.Tidak sedikit wanita yang seperti itu, paling tidak punya keinginan dikasari tapi mungkin malu meminta dari pasangannya.

Sebagian wanita kadang memang butuh dikasari karena menurutnya itu akan mempertegas rasa “dimiliki, dikuasai, disayang”. Mungkin aneh, tapi manusia memang kompleks, dan dalam hal seks wanita juga bisa tak terduga karena norma mengajarkan mereka untuk menahan diri. Tentulah yang ingin dia lakukan hanyalah permainan peran (role play) karena dalam situasi biasa siapa sih mau mengalami kekerasan?

Yang dapat Anda lakukan demi mengurangi sesal dan agar rambutnya tidak rontok banyak maupun luka gigitan tidak mendalam adalah jangan terlalu serius melakukannya. Komunikasikanlah hal ini secara mesra penuh kasih sayang, semata demi menjaga kecantikannya. Ingatkanlah bahwa yang namanya role play tidak perlu dibuat sungguhan.