Anal Seks Kesakitan Tapi Tetap Dilakukan Dalam Bokep


Tapi saya heran kenapa banyak adegan anal yang wanitanya seperti merintih antara kesakitan dan nikmat? Lebih banyak sakitanya atau nikmatnya sih?

TANYA: Saya masih virgin. Pada awalnya hiburan tentang seks saya dapatkan dari situs cerita bahasa Inggris untuk wanita, saya menikmatinya sebagai pengisi malam saat bergejolak. Tidak munafik saya masturbasi sambil membaca cerita dan membayangkan adegannya. Lama kelamaan jelajah tubuh saya bertambah, saya kadang masturbasi di depan cermin sambil menjilati ketiak dan berusaha menciumi puting sendiri (tapi gagal karena ukuran saya kurang), lalu akhirnya saya juga memasukkan ujung jari ke dubur.

Kemudian setelah ada tablet dan keluarga kakak saya memasang wi-fi (saya menumpang di rumah kakak) saya  juga menikmati bokep dengan bantuan google. Anal seks saya nikmati dari film. Tapi saya heran kenapa banyak adegan anal yang wanitanya seperti merintih antara kesakitan dan nikmat? Lebih banyak sakitanya atau nikmatnya sih? Kalau sakit kenapa mereka lakukan apalagi ada yang penetrasinya sampai pol, apalah karena motif artisnya adalah uang? Tapi kenapa banyak artis yang bisa menikmati anal tanpa sakit padahal pol? Saya bingung, tapi jangan diartikan saya ingin anal seks karena saya masih virgin dan belum ada pasangan.

Gemini Flower (32), Jakarta

JAWAB:
Jangankan anal, penetrasi pada vagina pun bisa sakit kalau liangnya tidak siap atau pelumas alaminya kurang atau karena berbagai faktor liangnya jadi kurang lentur.

Untuk anal, asalkan pihak wanita siap, santai dan memakai pelumas maka liang anusnya akan elastis. Siap dan bernafsu bagi wanita adalah dua hal yang berbeda, misalnya dalam bokep. Namun secara profesional (seperti halnya PSK) mereka bisa melakukan koitus. Ekspresi kesakitan itu hanya bagian dari akting, demikian juga rintihan nikmat bercampur derita.

Film hanya rekayasa, jikalau ada waktu luangkan waktu untuk mencari video proses shooting bokep. Banyak adegan dihentikan dan diulang seperti shooting pada umumnya. Ketika wanitanya kesakitan, dia akan minta berhenti dulu. Demikian pula ketika ereksi aktornya kendor sejenak.

Pada pasca produksi proses editing akan menghasilkan film yang seolah-olah semuanya lancar dan dahsyat.🙂 Pengambilan anal medium shot, kalau penetrasinya tak tampak, mungkin saja penis tidak masuk lubang manapun. Sementara penetrasi anal yang close up bisa saja pengulangan dari sejumlah shot.