Orgasme Dan Ejakulasi Saat Berdesakan Dengan Wanita


Kadang berhasil kadang tidak karena saya harus memilih wanita yang cantik yang bisa ditempel. Saya selalu siap dengan memasang pembalut wanita di celana dalam saya buat menampung tetesan mani. Karena keluarnya tidak banyak maka tidak kentara.

TANYA:Sebenarnya saya malu tapi saya bingung. Setahun lalu saya merasakan ledakan rasa nikmat mana kala berdesakan dalam lift yang isinya wanita. Mendadak lift berhenti. Semua panik, lampu mati kecuali yang kecil. Wanita cantik di depan saya menempel ke badan saya, pantatnya kena penis saya dan saya terangsang sekali sampai menetes. Hanya tiga-empat menit lift mogok tapi setelah semua keluar berkeringat saya merasa lega bahagia.

Pengalaman itu saya ulangi dalam bus Trans Jakarta saat jam penuh dari ujung ke ujung. Sengaja saya datang sebelum 3 in 1 lalu mobil saya parkir di kantor kemudian saya ke halte. Kadang berhasil kadang tidak karena saya harus memilih wanita yang cantik yang bisa ditempel. Saya selalu siap dengan memasang pembalut wanita di celana dalam saya buat menampung tetesan mani. Karena keluarnya tidak banyak maka tidak kentara. Minggu lalu saya kepergok seorang pria, dia hanya berbisik kalau saya mengulangi maka akan diteriaki copet. Dia juga mengatakan sudah beberapa kali mengamati saya dan tahu kantor saya. Saya takut. Gairah saya padam. Tapi dua minggu setelahnya gairah saya naik padahal saya tidak berani mengulangi. Perlu saya katakan bahwa saya masih lajang.

Apa yang harus saya lakukan?  Adakah solusinya?

Erwin (28), Jakarta

JAWAB:
Bung Erwin, sebagai dorongan seksual itu boleh saja saja tapi ketika Anda melakukannya maka itu perbuatan kriminal. Tidak usah berandai-andai bagaimana jika keluarga dan kekasih Anda yang menjadi korban, cukup ditegaskan di sini bahwa perilaku Anda salah karena melanggar norma, mengganggu orang lain bahkan merugikan orang lain.

Solusi praktisnya hanya satu, yaitu lakukanlah dengan wanita yang memang bersedia melayani selera Anda. Wanita itu bisa kekasih bisa juga wanita pekerja seks komersial yang kesemuanya melakukan karena mau sama mau, bukan Anda paksa. Anda bisa melakukannya sebagai role play atau permainan peran.

Untuk selanjutnya silakan berkonsultasi dengan psikolog bahkan psikiater mumpung Anda belum terlambat dan mendapatkan kesulitan.