Pasangan Belikan Lingerie Aneh-aneh, Repot Urusan Cuci/Laundry


Dia belikan yang aneh-aneh misalnya model suster perawat, polwan, pelayan bahkan army look yang semuanya super sexy hanya bisa dipakai di kamar

TANYA: Saya sudah menikah lima bulan lalu tapi masih tinggal bersama keluarga dan orang tua karena mereka menginginkan begitu sehingga rumah di Tangerang kami kontrakkan, sementara suami harus selesaikan kontrak kerjanya di Jatim (kami ketemu seminggu sampai dua minggu sekali). Yang jadi masalah suami saya sering kasih hadiah lingerie yang dia pesan dari toko online. Untuk memakainya dalam kamar saya tidak malu tapi untuk mencuci atau laundry saya malu (keluarga kami pakai jilbab semua, 4 laundry ada di sekitar rumah). Harus cari kesempatan yang pas, untungnya saya dan suami tinggal di paviliun. Akhir-akhir ini dia belikan yang aneh-aneh misalnya model suster perawat, polwan, pelayan bahkan army look yang semuanya super sexy hanya bisa dipakai di kamar.

Sebenarnya saya sangat tidak suka dan mau berontak, apalagi repot banget urusan cucinya. Tai disisi lain saya ingin bahagiakan dia karena kalau saya pakai lingerie (termasuk yang aneh-aneh) itu gairahnya meluap-luap. Pernah kami harus berkencan di hotel supaya lebih bebas tapi karena keluarga saya maasih tradisional tentu tidak mengundang pertanyaan, dianggap suka boros.

Apakah suami saya mengidap penyakit jiwa atau penyimpangan?

Nuraini (29), Jakarta

JAWAB: Rasanya sih suami Anda normal.Laki-laki senang lihat wanita pakai lingerie.

Pada umumnya pria normal suka bila pasangannya pakai busana seksi dalam kamar apalagi ketika mau silaturahim sebagai suami istri.

Urusan cuci mencuci sudah bener solusinya, Anda tangani sendiri. Untuk costume lingerie yang menurut Anda aneh-aneh itu manfaatkan saja layanan bagus, agak mahal, yang bukan dekat rumah dan petugas front officenya wanita.

Tapi kalau Anda memang menolak pakai itu, nyatakanlah secara baik-baik pada suami.