Pasangan Suka Minta Striptis Di Kamar


Saya suka “jajan”, dan saya suka cewek yang mau striptease sambil memerankan masturbasi untuk membakar gairah saya

TANYA 1:
Calon suami saya suka minta saya melakukan striptease. Lama-lama saya malu dan merasa sebagai pelacur. Kami sampai saat ini belum berhubungan seks, jadi setelah saya striptease kami hanya bercumbu dan petting tanpa penetrasi tapi hanya saling oral, supaya keperawanan saya tetap terjaga. Kami masih bisa kontrol sehingga yang paling saya lakukan adalah handjob atau dia masturbasi bersama antara lain saat saya striptease itu.

Tapi perasaan sebagai wanita murahan dan pelacur nista itu mengganggu saya! Karena melakukananya agak terpaksa akhirnya gairah saya tidak total.

Yanti (27), Sukabumi

TANYA 2:
Saya pengantin baru, istri lebih tua 5 tahun. Dia normal, punya nafsu. Tapi dia selalu menolak kalau saya minta melakukan striptease di kamar. Alasannya malu karena tubuh tidak sebagus waktu sebelum 30 padahal menurut saya masih bagus apalagi kalau pakai underwear yang hebat. Gairah saya jadi kurang maksimal. Waktu belum menikah saya suka “jajan”, dan saya suka cewek yang mau striptease sambil memerankan masturbasi untuk membakar gairah saya. Bagaimana supaya istri tidak malu?

Gun (31), Jakarta

JAWAB:

Pria normal suka melihat gerakan erotis wanita dalam busana intim seksi. Yang paling top adalah striptis/striptease apalagi bila wanitanya sambil merangsang diri sendiri (masturbasi).

Namun jika pihak wanita tidak suka janganlah dipaksakan. Buat apa membuat wanita tidak nyaman lalu gairahnya tidak optimal sehingga permainan cinta tidak maksimal?

Meskipun begitu dengan komunikasi yang baik, penuh kesabaran dan bertahap serta terlebih-lebih mau memahami alasannya dan mencari solusi bersama, bukan tidak mungkin wanita akan bersedia melakukannya. Bukankah begitu Mbak Yanti dan Mas Gun?šŸ˜‰

Ketika seseorang malu atau tidak percaya diri dalam hal tertentu maka tugas pasangan adalah menumbuhkan keyakinan.