Suka Ketiak Wanita Cantik Putih, Baik Bersih Maupun Berbulu


Membayangkan bau ketiak licin bersih maupun yang berbulu indah lalu menjilatinya membuat saya on, on and on

TANYA:
Saya paling demen sama ketiak wanita cantik berkulit putih, baik oriental (chinese, Jepang, Korea) maupun Indonesia. Ketiak mereka yang bersih licin itu selain indah di mata juga bisa merangsang. Kalaupun ada bulunya asalkan bulu ketiaknya khas oriental (lurus, tipis, lemas) bagi saya juga bisa terangsang. Bisa lho, bukan selalu.

Membayangkan bau ketiak licin bersih maupun yang berbulu indah llau menjilatinya membuat saya on, on and on. Beberapa kali saya bisa kencan dengan wanita macam itu, dan menikmati ketiaknya terutama saat “nakal” pakai bayaran. Foto-afoto artis oriental angkat ketiak maupun model Indonesia yang putih menumpuk di hard disk saya dan screensaver. Tapi teman-teman bilang saya sakit. Karena yang bilang begitu tambah banyak, saya jadi gelisah. Apakah betul saya sakit?

Andy (27), Jakarta

JAWAB:

Andy yang suka ketiak, Anda sehat. Normal. Kalau Anda langsung on di segala kesempatan setiap kali lihat ketiak tanpa peduli wanitanya cantik atau tidak (sesuai selera Anda), tak mau tahu anak-anak atau nenek-nenek, asal ada ketiak wanita putih saja, maka Anda layak tanya psikolog.😉

Bagi pria, ketiak memang salah satu daya tarik. Tentu respon setiap pria berbeda, ada yang ringan dan situasional ada yang rada berat. Wanita pun sadar akan hal itu sehingga baju tanpa lengan ada di mana-mana baik untuk pesta maupun santai dan olahraga. Kenyamanan hanya salah satu alasan, lalu fashion (keindahan) adalah alasan lain. Makanya banyak wanita (terutama model dan seleb) senang difoto dengan mengangkat ketiak karena secara naluriah mereka sadar itu adalalah pesona. Maksudnya pesona dalam arti keindahan, bukan bertujuan membuat gairah lawan jenis jadi on.