Foto Seksi Saya di BB Beredar Di Internet


Intinya foto-foto saya di BlackBerry yang saya buat sendiri di cermin ahirnya beredar di Twitter. Saya tanya mantan dia bersumpah tidak menyebarkannya.

TANYA:
Maaf kalau pertanyaan ini menyimpang karena lebih mirip masalah hukum dan teknik daripada seks. Intinya foto-foto saya di BlackBerry yang saya buat sendiri di cermin ahirnya beredar di Twitter. Saya tanya mantan dia bersumpah tidak menyebarkannya. Masalahnya kami pernah sama-sama kehilangan BB. Tapi saya ingat setiap kali selesai kirim fotonya saya hapus. Mantan saya juga begitu, fotonya diupload ke cloud pribadi. Apa yang sebenarnya terjadi?

Nin887 (Malang)

JAWAB:
Ini sebenarnya diluar kewenangan admin Tanyaseks. Menurut info dari kalangan yang suka ngoprel ponsel, titik kebocoran minimal ada tiga. Lihat skema dalam gambar.

Maaf hanya itu yang bisa dijawab.

00kasuskita

