Menggunting Celana Dalam Wanita Saat Bercinta


Setelah kami ML, dia suka pemanasan dengan cara mengguntingi lingerie saya terutama bra dan panty. Memang sih setelah itu nafsunya meningkat dan lebih mesra.😉

TANYA: Calon suami saya aneh. Karena kami ketemunya dua bulan sekali akibatnya saya mengetahui selera seksnya belakangan. Dia suka saya pakai gaun intim dan lingerie saya turuti saja, saya beli di toko online. Dia juga pesen, dikirimnya ke alamat saya. Tapi waktu kami belum ML ya masih normal. Setelah kami ML, dia suka pemanasan dengan cara mengguntingi lingerie saya terutama bra dan panty. Memang sih setelah itu nafsunya meningkat dan lebih mesra.😉 Sering kali dia penetrasi dengan membiarkan sisa celana dalam dan bra saya masih menempel di badan.

Pertamanya saya ngeri karena gunting yang ada di kamar cuma gunting kecil dan gunting besar. Gunting yang besar lebih tajam tapi kena kulit rasanya dingin. Setelah saya tidak ngeri sama gunting saya tetap merasa aneh diguntingi begitu. Kalau harga lingerienya sih sekarang murah apalagi buatan Cina, tapi habis itu repot ngemasin serpihan kain dalam kantong kresek supaya waktu di bak sampah tidak mengundang curiga.Yang jadi masalah, kalau kami ML semalaman beberapa kali, jumlah “korban” yang kena gunting tambah banyak. Ada masalah apa dia? Apakah ada naluri anak nakal dalam dirinya?

Nani87 (30), Depok

JAWAB:Mbak Nani tenang saja. Dia nggak ada masalah. Cuma seleranya butuh sensasi macam itu. Fehisisme itu sepanjang tidak di ruang publik, hanya dirawat dalam ruang privat, dan tidak mengganggu publik, tidak masalah. Apakah ini merupakan sisa naluri anak kecil yang nakal, tidak mudah memutuskannya karena harus melihat masa lalunya.

Sepanjang dia tidak menyakiti lalu Anda tidak tersakiti, boleh saja. Tapi kalau Anda tidak nyaman, bisa dibicarakan bersama dengan mesra karena kenyamanan adalah kunci kenikmatan bercinta.