Saling Jilat Anus Saat Pemanasan Senggama


Dia juga begitu suka menjilati anus saya ketika mengoral saya. Terus terang saja saya menikmati rasa aneh tapi enak kalau pantat saya dibentang lalu dia menjilati kawasan yang sebenarnya jorok itu.

TANYA: Saya dan pacar baru suka bermacam posisi  dan akting. Dengan yang sekarang lebih hot, yang jadi masalah karena saya terbawa oleh gairah maka saya ternyata tanpa sengaja menjilati anusnya. Tidak ada rasa apa-apa maupun bau sih soalnya sebelum ML kami mandi bersih, tapi setelah semuanya selesai saya geli juga.

Dia juga begitu suka menjilati anus saya ketika mengoral saya. Tampaknya bukan tak sengaja atau terbawa arus gairah tapi karena memang dia ingin, dan terus terang saja saya menikmati rasa aneh tapi enak kalau pantat saya dibentang lalu dia menjilati kawasan yang sebenarnya jorok itu. Amankah maksud saya sehatkah menjilati anus?

Anggrek Bulan (27), Jogja

JAWAB:Hidup kita dikelilingi bermacam bakteri dan virus, pokoknya mikro organisme. Dalam mulut kita pun ada beracam bakteri, demikian pula dalam alat kelamin dan terlebih anus. Memang ada bakteri jahat dan baik. Bakteri jinak yang oportunistis akan ambil kesempatan kalau tubuh kita lemah, misalnya karena capek atau radang tenggorokan di saat flu.

Dengan pemahaman itu, berciuman pun sebetulnya “jorok” karena mempertukarkan aneka bibit penyakit, dari flu sampai hepatitis. :)  Begitu juga dengan koitus atau senggama. Bagaimana dengan dubur atau anus saat oral seks (felatio dan cunnilingus)? Kasusnya sama. Itulah perlunya menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh antara lain untuk menjaga kekebalan.

Tapi ada yang lebih utama, yaitu masing-masing pihak tidak berhubungan seks secara bebas dengan orang lain. Semakin bebas seseorang berhubungan seks maka kemungkinan tertulari penyakit kelamin (tidak hanya HIV tapi juga “keputihan” dalam arti infeksi vagina) makin besar. Tentang infeksi vagina, pria dapat menjadi pembawa penyakit (carrier) yang didapatkan dari wanita lain. Virus yang menempel di penis dan masuk ke saluran kencing akan dipindahkan ke wanita lain.