Orgasme Dan Ejakulasi Saat Titit Dikempit Ketiak Wanita


Ada langganan saya yang siap menyediakan ketiaknya untuk ejakulasi saya bahkan ada lagi yang menjepit burung saya dengan ketiaknya (supaya licin dikasih body lotion, tapi paling enak ketiak berkeringat atau saat mandi kena sabun) sampai saya orgasme lalu ejakulasi banyak

TANYA:
Saya suka ketiak wanita asalkan wanitanya putih dan cantik. Itu saya rasakan sejak kecil saat di Jogja rumah dipakai kos-kosan wanita, mayoritas chinese. Saya waktu usia 10 ke atas suka melihat mereka jemur baju terutama pakaian dalam sambil pakai daster atau tank top soalnya ketiaknya terangkat. Indah sekali di mata saya. Saya bayangkan menciumi ketiak-ketiak itu.  Kalau ada bulu ketiaknya saya juga suka. Kalau pagi karena sinar matahari, ada yang tanpa celana dalam lalu ada cahaya dari belakang ohhhh… helai-helai bulu kemaluannya sering kelihatan melambai di dalam daster!

Setelah dewasa kesukaan sama ketiak wanita cantik putih itu bukannya sembuh malah menjadi. Kalau jajan di Kota saya suka memilih yang chinese. Ada langganan saya yang siap menyediakan ketiaknya untuk ejakulasi saya bahkan ada lagi yang menjepit burung saya dengan ketiaknya (supaya licin dikasih body lotion, tapi paling enak ketiak berkeringat atau saat mandi kena sabun) sampai saya orgasme lalu ejakulasi banyak. Setelah punya pacar tetap saya tidak jajan. Yang jadi masalah adalah pacar saya (Jawa) anggap ejakulasi di ketiak apalagi menjepit itu penyimpangan, lalu dia menolaknya. Tapi kalau mani menetes di lidah (asalkan sedikit) dia tidak masalah.

Apakah saya sakit jiwa soalnya demen ketiak wanita? Solusi untuk menyalurkan dan meredam bagaimana?

Didit (36), Jakarta

JAWAB:
Kalau cuma suka ketiak wanita putih bukan penyakit jiwalah. Itu selera seksual. Tapi jangan dipaksakan pada pasangan karena dia berhak menolak hal yang tidak dia sukai.

Solusi penyaluran kalau pasangan tidak keberatan misalnya Anda menciumi dan jilati ketiaknya lalu tangan dia memainkan penis Anda. Misalnya itu dilakukan setelah dia orgasme duluan mungkin bagus karena  dia tidak rugi kalau hand job membuat Anda ejakulasi.🙂 Kalau dilakukan saat foreplay tapi Anda tak tahan kan kasihan dia.😉